Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

Pemuda HAKKA Kagum Saat Kunjungi Pabrik MS

13 Juli 2023 10:54

Pabrik PT. Matahari Sakti (MS) di Margomulyo kedatangan rombongan tamu para pemuda Hakka dari seluruh Indonesia. Mereka berkunjung ke pabrik sebagai sebuah rangkaian kegiatan dari Konfrensi Pemuda Hakka Indonesia ke-2 yang diadakan di Surabaya pada tanggal 25 Juli.

Sebagai sebuah sub etnis Tionghoa, Hakka merupakan bagian dari keragaman etnis di Indonesia. Pemuda Hakka selama ini cukup banyak berperan bagi bangsa Indonesia salah satunya yang kita kenal adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering dipanggil Ahok. Konferensi ke- 2 yang kali ini diadakan di Surabaya diharapkan mampu melanjutkan apa yang telah dicapai dari konferensi sebelumnya di Solo pada tahun 2013. Pemuda Hakka didorong berkomitmen untuk aktif mengambil bagian dalam pembangunan bangsa, melalui program kerja lingkup nasional yang realistis, jelas dan terarah.

Selaras dengan tujuan tersebut, MS selaku produsen pakan nasional yang secara kontinyu memberikan hasil produksi pakan akuakultur berkualitas sejak tahun 1988, mengajak dan mengundang para kader-kader dari pemuda HAKKA untuk berkunjung ke pabrik MS dengan harapan dapat mendapatkan wawasan baru terkait peluang-peluang usaha nasional yang dapat dihasilkan khususnya di bidang perikanan. Dalam kunjungan ini para pemuda HAKKA diajak langsung oleh Presiden Direktur MS Group Puspita Dewi Prijadi untuk berkeliling di lingkungan pabrik MS meninjau proses produksi. (And)

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023