Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

INDOPET EXPO

13 Juli 2023 13:17
556.jpg

    Indo Pet Expo yang diselenggarakan pada tanggal 23 - 25 September 2016 ini merupakan keduakalinya kegiatan ini diselenggarakan. Kali ini Indo Pet Expo diselenggarakan bersamaan dengan Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional (KIVNAS) yang merupakan kegiatan dari Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI).

    Indo Pet Expo diikuti oleh kurang lebih 104 perusahaan serta beberapa komunitas pecinta hewan dibuka oleh Dr. Sigit Prihutomo, MPH (Deputy bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan, Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan). Beliau melakukan kunjungan dan salah satu kunjungan beliau adalah mengunjungi both PT. Matahari Sakti.

557.jpg

    Di both PT. Matahari Sakti, pegunjung yang menjadi follower dati akun sosial media PT. Matahri Sakti dapat mengambil foto di photo both PT. Matahri Sakti.Pengunjung juga dapat melakukan konsultasi singakat dengan dokter hewan dari PT. Matahari Sakti di luar kegiatan talkshow.

 

    Kegiatan talkshow selama tiga hari cukup diminati oleh pengunjung. Talkshow yang dipandu oleh drh. Kevin Levano dan drh. THeresia Audita Guretti menarik perhatian para pengunjung. Pengunjung dengan setia mendengarkan dan mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

 

    Kegiatan ini berhasil menarik sekitar 30.000 pengunjung yang merupakan jumlah yang sangat banyak untuk penyayang hewan peliharaan. Dan memberikan keuntungan baik bagi para pengusaha maupun penyayang hewan peliharaan.

 

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023