Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

BERBAGI BERSAMA UNTUK MENCAPAI KEMENANGAN PART 2

13 Juli 2023 13:08

Sabtu (25/6), PT. Matahari Sakti (MS) mengadakan CSR yang merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan di bulan ramadhan. CSR PT. Matahari Sakti diselenggarakan di masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya dengan memberikan bantuan 300 paket sembako kepada kaum dhuafa, 300 paket perlengkapan alat sekolah kepada anak yatim, 600 paket buka puasa (takjil), dan bantuan dana operasional kepada Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Surabaya (YHMCHS). Serta zakat fitrah sebanyak 3 ton beras kepada Perhimpunan Ilmu Tauhid Indonesia (PITI).

539.jpg

Acara ini dihadiri sekitar 700 orang, terdiri dari : a) Puspita Dewi Prijadi - President Director PT. Matahari Sakti dan Jajaran Direksi, b) Pengurus YMTK, c) Pengurus PITI, d) Pengurus YHMCHS), e) Staf PT. Matahari Sakti, yang sekaligus pelaksana kegiatan, f) awak media, g) kaum dhuafa dan h) anak yatim.

 

Kegiatan CSR ini dilaksanakan dengan maksud pengabdian perusahaan kepada masyarakat sebagai wujud dari tanggungjawab sosial perusahaan untuk masyarakat dan lingkungan sekitar. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah membatu dan meringankan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu dan mewujudkan rasa solidaritas antar sesama.

 

Adapun susunan Acara yang akan dilaksanakan hari ini : a) Pembukaan oleh MC, b)  Pembacaan tilawah Al Qur'an dan terjemahannya oleh M. Fadhul dan Astani, c) Sambutan pertama Bapak H. Abdullah Nurawi mewakili YHMCHS, d) Sambutan kedua Bapak H. Djoko Slamet Sunarto dati PITI, e) Sambutan ketiga Ibu Puspita Dewi Prijadi - President Director PT Matahari Sakti, juga Penasehat Yayasan Matahari Tangan Kasih, f) Penyerahan simbolis bantuan operasional untuk Masjid Muhammad Cheng Ho yang akan diterima oleh Bapak H. Abdullah Nurawi selaku ketua YHMCHS, g) Penyerahan simbolis zakat fitrah sebanyak 3 ton beras dari YMTK, Ibu Findawati Gunawan dan Ibu Puspita Dewi Prijadi kepada Bapak H. Djoko Slamet Sunarto selaku DPD PITI Surabaya, h) Penyerahan simbolis paket sembako kepada kaum dhuafa, i) Penyerahan simbolis paket alat tulis sekolah kepada anak yatim, j) Ceramah agama dan do'a oleh Ustad Hasan, k) Sholawatan yang dipimpin oleh ustad Imam dan l) Pembagian paket sembako, alat tulis, serta paket buka puasa.

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023