Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

Beli Pakan Burung Chripy Rasakan Ledakan Hadiahnya

13 Juli 2023 10:52

Sahabat MS, jika periode sebelumnya pakan burung MS Chirpy menggelar program promo Chirpy Berbagi dengan hadiah undian utama unit sepeda motor Honda BEAT, kali ini Chirpy kembali mengadakan program promo yang tidak kalah serunya, siapkan diri anda khususnya para pelanggan produk Chirpy baik varian Seaweed dan 3 in 1 untuk merasakan kejutan ledakan dari program promo Chirpy Bombastis. Pada bulan Januari hingga Juli 2015, PT. Matahari Sakti (MS) selaku produsen pakan ikan dan pet food mengadakan promo hadiah undian dan hadiah langsung dengan tema Chirpy Bombastis.

Para pecinta burung berkicau yang ingin mendapatkan kejutan ledakan dari program ini caranya mudah, cukup membeli produk Chirpy baik varian Seaweed maupun 3 in 1 produksi dari MS, di agen-agen pakan burung selama periode 1 Januari - 30 Juli 2015. Di dalam kemasan pakan burung MS Chirpy varian seaweed dan 3in1 terdapat kupon hadiah berwarna merah untuk hadiah langsung berupa blender, magic jar, sepeda gunung, smartphone android, lemari es dan LED TV dan kupon undian berwarna putih dengan gambar mobil Daihatsu AYLA yang akan diundi pada Agustus 2015 nanti. Cukup dengan mengisi data diri di kupon undian Chirpy Bombastis, lalu kirim kupon Via Post ke alamat PT. Matahari Sakti, Jl. Margomulyo Industri I Blok A9-13, Surabaya 60183, pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak MS,sedangkan khusus untuk undian unit mobil Daihatsu AYLA pajak kendaraan/mobil serta bea balik nama ditanggung oleh pemenang.

Tidak perlu lama lagi segera borong semua produk Chirpy MS semua varian sebanyak-banyaknya, dan segera rasakan kejutan ledakan hadiah langsung dan undiannya, serta produk pakan burung yang berkualitas persembahan dari MS.

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023