Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

MS Dalam Asia Pacific Aquaculture 2016

13 Juli 2023 11:40
524.jpg

Suasana ramai, hangat dan kekeluargaan terasa di stan PT. Matahari Sakti pada pagelaran internasional Asian-Pasific Aquaculture (APA) 2016 dan Indo Aqua 2016 di Grand City Convex, Surabaya. Acara tersebut diadakan oleh World Aquaculture Society (WAS) dengan menggandeng Kementereian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya yang sekaligus menggelar Indo Aqua 2016. Acara berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 26 - 29 April 2016, yang dibuka oleh Menko Maritim Rizal Ramli didampingi oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Sepanjang pameran berlangsung, stan MS yang tak sepi dari kerumunan pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri, mulai dari kalangan pengusaha, birokrasi, akademisi, praktisi, mahasiswa dan masyarakat umum. Sebagian besar pengunjung menanyakan tentang produk pakan udang dan ikan, bahkan beberapa pengunjung ingin menjalin kerjasama dengan MS untuk pengadaan pakan.

Dirjen Perikanan Budidaya Slamet Soebjakto saat mengunjungi stand MS mengatakan bahwa dukungan perusahaan pakan terutama MS di pameran ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tantang teknologi produksi pakan dan juga mengapresiasi produksi pakan sidat. "Sekarang sedang dikembangkan budidaya sidat di Indonesia, dimana di beberapa daerah sudah berbondong-bondong membuat kolam sidat, bahkan di Jawa Tengah akan dijadikan propindi sidat," tegasnya.

Tak kalah serunya, customer MS juga berdatangan di stan MS baik pelanggan pakan udang, pakan ikan dan pet food, bahkan pelanggan dari mancanegara pun turut memeriahkan di dalam stan MS. "Wah sangat meriah sekali stan MS ini, bagus dan menarik dilihat oleh banyak orang," ujar Ku Azhari, merupakan pelanggan dari Malaysia yang aktif mempromosikan produk MS di Facebook.

Dalam geralan pameran tersebut, MS juga megadakan makan malam bersama pelanggan di Bumi Surabaya City Resort (27/4), yang dihadiri 129 pelanggan MS yang berasal dari pembudidaya ikan, petambak, agen pakan dan mitra bisnis MS yang berasal dari Sumatra, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, kalimantan dan wilayah lainnya.

Dari hasil kuesioner yang dibagikan ke pengunjung di stan MS, sebagian besar menyampaikan kepuasan atas pelayanan dan penyampaikan informasi yang diberikan oleh team MS. Selain itu, stan MS dinilai sangat kreatif dan menarik tampilannya serta promotion tools yang tersedia sangat cukup memberikan informasi tentang produk MS. (JR)

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023