Logo Matahari Sakti

PT MATAHARI SAKTI

jumbotron image

Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2022

14 Juli 2023 09:08

735.jpg741.jpg

   

 Setelah terhenti akibat pandemi Covid-19, Indonesia International Pet Expo (IIPE) kembali hadir di tahun 2022 untuk menyenangkan para pencinta dan penggemar hewan peliharaan. Pameran hewan peliharaan terbesar ini digelar selama 3 hari 26-28 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pameran ini menyuguhkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan perawatan hewan peliharaan dari produsen makanan hewan, aksesoris hewan peliharaan, pengasuh hewan peliharaan, spesialis hewan, hingga toko ritel.

 

    Tak ingin melewatkan acara besar ini, PT Matahari Sakti yang memiliki brand MSPETLOVERS untuk produk hewan peliharaan juga turut memeriahkan acara IIPE dengan mendirikan booth MS. Pengunjung yang datang ke booth MS mendapatkan sample pakan gratis dan dapat mengikuti beberapa program seru seperti Talkshow oleh narasumber ahli, vitamin dan konsultasi gratis dengan dokter hewan MS, promo menarik dari setiap produk MS, dan Meet & Greet Hello Kitty. Hal menarik lainnya datang dari salah satu artis senior, Dian Nitami yang terlihat mengunjungi booth MS.

 

250.png

590.png252.png248.png

 

IIPE yang digelar sejak 26 Agustus, telah sukses memberikan pengalaman menarik dan edukatif bagi pencinta hewan peliharaan di Indonesia. Hal itu dibuktikan dari animo masyarakat yang begitu antusias. Tercatat sejak hari pertama event ini di selenggarakan hingga penutupan selesai, IIPE 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat dengan jumlah pengunjung lebih dari 50.000 pengunjung yang datang ke event tersebut.

 

Meski mengundang perhatian banyak orang, pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung dan hewan peliharaannya mulai dari pengecekan suhu, barcode Peduli Lindungi dan penyemprotan disinfektan yang rutin dilakukan. Di samping itu diwajibkan juga bagi para pengunjung untuk memeriksa kondisi kesehatan hewan peliharaan sebelum masuk keruangan event. Penyelenggaraan event IIPE 2022 dinilai sukses membahagiakan para pecinta hewan peliharaan di Indonesia dengan berbagai rangkaian acara dan fasilitas di dalamnya.

 

254.png663.png

 

Share

    PT. MATAHARI SAKTI © 2023